khasiat dari ace maxs

Ace maxs merupakan obat tradisional terbaik untuk solusi penyembuhan berbagai macam penyakit


5 (Lima) Keunggulan Utama ACE MAX’S:


  • Konsumsi malam hari membuat tidur lebih nyenyak
  • Konsumsi pagi hari menambah energi dan vitalitas
  • Membantu mencegah penuaan dini (anti aging)
  • Membantu meningkatkan hormon pada pria dan wanita
  • Membantu mengatasi penyakit degeneratif (jantung, kanker, stroke, diabetes,Alzheimer, HIV/AIDS) dan berbagai penyakit lainnya. Fungsi Pencegahan & Pengobatan (preventive dan curative)

Ace Maxs merupakan hasil perpaduan dari daun sirsak dan ekstrak buah manggis, di dalam dunia kesehatan tidak akan pernah berhenti berkreasi untuk mengembangkan berbagai produk kesehatan yang mampu menjawab setiap keluhan yang ada. Dengan kekayaan alam yang sangat melimpah, didukung dengan teknologi modern oleh para ahli di bidang kesehatan kini telah ditemukan sebuah produk herbal Ace Maxs, perpaduan kulit manggis dan daun sirsak, yang mampu mengatasi berbagai macam keluhan penyakit.

Khasiat dari ekstrak Kulit manggis untuk Ace Maxs

kasiat dari ace maxs
Sebagai bahan dasar dari Ace Maxs ekstrak kulit manggis memiliki senyawa Xanthone yang mampu menetrasilir radikal bebas penyebab penyakit, keajaiban esktrak kulit manggis telah dibuktikan dari hasil penelitian para ahli. Buah manggis kaya akan vitamin B1, B2 dan C, serta kalsium, potassium, sodiumdan zat besi. Manggis juga mengandung xanthone, mangostin, garsinon, flavonoid, epicatechin, spingomyolinase dan gartanin. Dalam kulit buahnya, kandungan xanthone yang tertinggi, yaitu 40 persen. Dengan kandungan xanthone yang tinggi(123,97 mg/ml), dalam kulit buah manggis yang mana dapat membunuh penyakit danmemperbaiki sel yang telah rusak serta melindungi sel-sel di dalam tubuh. xanthone adalah substansi kimia alami, yang tergolong senyawa polyhenolic yang dapat digunakan sebagai zat untuk mengatasi berbagai penyakit. xanthone memiliki manfaat sebagai pengobatan untuk penyakit jantung, aterosklorosis (plak di pembuluh darah), hipertensi dan trombosis.

Khsiat dari ekstrak Daun sirsak untuk Ace Maxs
khasiat dari ace maxs

Hasil penelitian menunjukkan bahwa daun sirsak mampu menyerang dan menghancurkan sel-sel kanker, demikian hasil penelitian tentang khasiat sirsak sebagai antitumor dan antikanker yang dilakukan The National Cancer Institute tahun 1976. Lina Merdiana, peraih penghargaan Traditional Medicine Award pada 2002 dari Forum Sarjana Award (FORSA) dan juga Juwita Ratnasari, sarjana pertanian IPB denganprogram studi hortikultura, yang kini tengah melanjutkan studi pasca sarjana itu mencermati banyaknya khasiat akan tanaman sirsak baik dari mulai daun, batang hingga buahnya yang sangat beragam dari tanaman buah hingga tanaman obat dengan menuangkan di bukunya berjudul : “Ramuan dan Khasiat Sirsak”. Buku ini karya keempat Lina, sebelumnya berjudul “Mencegah dan Mengobati Kanker Pada Wanita; Ramuan dan Menu Untuk Meningkatkan Gairah Sekseual; dan Ramuan Tradisional untuk Kesuburan Suami Istri”, yang diterbitkan oleh Penebar Swadaya.

Daun Sirsak/Graviola diuji secara laboratorium, sejak tahun 1970-an sampai beberapa tahun berikutnya. Hasil test menunjukkan khasiat daun sirsak secara efektif memilih target dalam membunuh sel jahat dari 12 tipe kanker yang berbeda-beda, diantaranya:

  • Kanker Usus Besar
  • Kanker Payudara
  • Kanker Prostat
  • Kanker Paru-paru
  • Kanker Pankreas

Berdasarkan data dan hasil penelitian, daya kerja zat antikanker di dalam daun sirsak dalam ace maxs 10.000 kali lebih kuat dalam membunuh dan memperlambat pertumbuhan sel kankersecara alami dibandingkan dengan adriamycin dan terapi kemo yang biasa digunakan.
khasiat dari ace maxs
http://pengobatan-penyakit1.blogspot.com

Itulah uraian yang kami sampaikan tentang khasiat obat tradisional ace maxs, ace maxs merupakan obat tradisional multi khasiat yang banyak manfaatnya untuk menyembuhkan berbagai penyakit tanpa harus takut adanya efek sampiang. Ace maxs bebas efek samping jadi sangat man untuk dikonsumsi. Untuk anda yang ingi memesan silahkan hubungi atau sms Admin kami di No : 081.322.486.285

0 komentar:

Posting Komentar

 

pengobatan untuk penyakit Copyright © 2011-2012 | Powered by Blogger