obat tradisional penyakit kanker kelenjar getah bening

obat tradisional penyakit kanker kelenjar getah bening


obat tradisional penyakit kanker kelenjar getah bening - Penyakit kelenjar getah bening sekarang bisa disembuhkan dengan obat tradisional penyakit kanker kelenjar getah bening dari ace maxs, Ace Maxs merupakan solusi alternatif terbaik untuk penyakitkelanjargetah bening. Maka dari itu untuk anda yang menderita penyakit kelenjar getah bening kami rekomendasikan untuk mengkonsumsi Ace Maxs. Untuk anda yang berminat dengan obat tradisional kanker kelenjar getah bening silahkan hubungi kami di No.081.322.486.285 atau PIN BB 22EBEA96. Kami akan memberikan pelayanan terbaik kami yaitu dengan mengirim barang terlebih dahulu, transfer pembayaran setelah berarang diterima. 'syarat dan ketentuan berlaku'

Penyakit kanker kelenjar getah bening

obat tradisional penyakit kanker kelenjar getah bening - Penyakit kanker kelenjar getah bening adalah sebuah jaringan berbentuk oval di dalam tubuh yang bertindak sebagai penghasil dan penyaring cairan yang di sebut sebagai getah bening (limposit). Getah bening ini berfungsi dalam pengeluaran sel-sel mati dan yang paling utama adalah sebagai alat pertahanan terhadap infeksi. Kelenjar getah bening tersebar di berbagai tempat di dalam tubuh manusia seperti ketiak, lipatan paha, leher panggul dan perut. Di area-area tersebut beberapa kelenjar getah bening dapat teraba seperti kacang kecil.

Yang di maksud dengan kanker kelenjar getah bening atau limfoma adalah kanker yang menyerang sel darah putih atau mutasi sel limfosit (sejenis sel darah putih) dan mengumpul dalam kelenjar getah bening dimana sel-sel tersebut cepat berkembang biak dan tidak terkontrol, sehingga mengakibatkan sel limposit tersebut tumbuh pada berbagai organ dalam tubuh termasuk kelenjar getah bening, limpa, sum-sum tulang, darah maupun organ lainnya.

Berikut beberapa gejala penyakit kanker kelenjar getah bening diantaranya 

  • Pembengkakan kelenjar getah bening pada daerah leher, ketiak atau pangkal paha
  • Penurunan berat badan secara drastis
  • Rasa lelah yang terus menerus
  • Batuk-batuk dan sesak napa
  • Gatal-gatal
  • Demam tanpa sebab
  • Keringat dingin pada malam hari

Khasiat obat tradisional penyakit kaker kelnjar getah bening dari Ace Maxs


obat tradisional penyakit kanker kelenjar getah bening, - Ace Maxs merupakan suatu produk kesehatan yang terbuat dari perpaduan bahan herbal utamanya adalah ekstrak kulit manggis dan daun sirsak dan ditujukan untuk mengobati keluhan penyakit yang dialami, dengan khasiat antioksidan Ace Maxs mampu menangkal radikal bebas dan meningkatkan daya tahan tubuh, ace maxs di produksi oleh PT. H2O International dan telah terdaftar secara resmi di Depkes RI P-IRT No. 113317401444-17.

Ace Maxs yang terbuat dari kulit manggis yang disempurnakan dengan daun sirsak yang mampu mengobati kelenjar getah bening sampai tuntas. Khasiat Ace maxs sangat kuat dalam mengobati penyakit tersebut. Itu karena Ace Maxs Berbeda dengan pengobatan lainnya. Ace Maxs hanya membunuh sel abnormalnya saja, tanpa mengganggu sel sel sehat lainnya. Apa saja khasiat nya ? silahkan anda simak di bawah ini :

Manfaat daun sirsak dan kulit manggis sebagai obat tradisional penyakit kanker kelenjar getah bening :


Journal of pharmacology, mempublikasikan bahwa dalam manggis atau xanthone memiliki efek anti kanker seperti kanker kelenjar getah bening, kanker payudara , kanker darah (leukeumia) dan kanker hati . Kulit manggis juga kaya akan mineral kalium yang membantu metabolisme energi. Ekstrak kulit manggis bersifat antiproliferasi yang sangat kuat untuk menghambat pertumbuhan sel kanker. Selain itu kulit manggis bersifat apoptosis karena mampu mendukung penghancuran sel kanker kelenjar getah bening.

Sedangkan Ekstrak daun sirsak yang terdapat dalam obat tradisional penyakit kanker kelenjar getah bening Ace Maxs bekerja di dalam tubuh hanya membunuh sel-sel yang tumbuh abnormal yang mengakibatkan kanker dan membiarkan sel-sel yang tumbuh normal. Berfungsi untuk menghambat siklus pembelahan sel abnormal (kanker), merangsang proses bunuh diri pada sel kanker.

  • Inaktivasi Karsinogen : Khasiat daun sirsak dapat menonaktifkan zat aktif yang dapat menyebabkan kanker.
  • Antiproliferasi : Dapat menghambat proses perbanyakan sel yang abnormal pada kanker.
  • Penghambat siklus sel : Pada kanker dapat terjadi tidak berhasilnya pengendalian siklus pembelahan sel. Dimana sel akan mengalami pembelahan secara tepat dan terus menerus. acetogenins sebagai zat ber khasiat daun sirsak dapat berfungsi untuk menghambat siklus pembelahan sel abnormal ( kanker ) tersebut.
  • Induksi apoptosis dan diferensiasi : Dapat merangsang proses bunuh diri pada sel kanker.
  • Inhibisi angiogenesis : Dapat menghambat pembentukan pembuluh darah baru pada sel kanker yang bertugas dalam menyediakan makanan/nutrisi bagi perkembangan sel kanker. Apabila sel kanker tidak mendapatkan nutrisi yang cukup, maka sel kanker akan melemah dan kemudian mati.

Berikut Testimoni Testimoni konsumen yang sembuh dari kanker kelenjar getah bening


  • Nama : Sembiring Pelawi
    Umur : 40 tahun
    Asal : Jakarta
    Profesi : Wiraswasta
    Penyakit : Kelenjar Getah Bening

"Menderita kelenjar getah bening yang biasanya muncul di sekitar leher dengan tanda benjolan membuat tidak nyaman. ”Saya pakai baju kerahnya yang menutupi benjolan di leher saya, karena malu,’’ ujar Sembiring. Setelah minum 2 botol ACE MAX’S penyakitnya hilang, artinya benjolan-benjolan di sebelah kiri dan kanan lehernya lenyap, dan badannya semakin segar. ”Saya bersyukur karena ACE MAX’S penyakit kelenjar getah bening yang saya derita kini telah sembuh tanpa operasi dan belum juga minum obat dokter,’’ ujar Sembiring meyakinkan. Namun setelah habis 2 botol, Sembiring tetap minum ACE MAX’S untuk lebih memastikan bahwa dia telah sehat bugar dan bebas dari berbagai penyakit."

  • Nama : Drs.Daud L Rantetampang,MM
    Profesi : Guru
    Usia : 53 Tahun
    Alamat : Sukamaju permai blok w/II Rt.004/12 Kel,Sukamaju Kec,Cilodong – Depok
    Keluhan : Kelenjar Getah Bening dan Benjolan di atas alat Vital

"Selama puluhan tahun saya mengalami gangguan di tangan kiri saya (benjolan di beberapa bagian) dan terdapat benjolan di atas alat vital, setiap BAB benjolan tersebut menggelembung seperti balon. Selain itu setiap bangun pagi apabila tidur menggunakan bantal punggung saya terasa kaku sampai lutut dan jari saya sering sakit . Sampai akhirnya saya diperkenalkan produk ACE-MAX’S dan MR.TEA oleh salah satu rekan saya, setelah saya konsumsi dan minum sesuai aturan perlahan benjolan di tangan kiri saya mulai kempes, benjolan diatas alat vital pun sudah berkurang, tidur pun semakin enak dan sampai sekarang saya masih konsumsi walaupun saya sudah berangsur pulih. Saya tidak akan berhenti konsumsi ACE-MAX’S dan MR.TEA, terima kasih Tuhan dan juga kepada produk H2O memang luar biasa!!"

obat tradisional penyakit kanker kelenjar getah bening Ace maxs telah membuktikan keampuhannya, Kini untuk anda yang berminat dengan Ace maxs silahkan hubungi kami atau langsung saja pemesanan melalui sms dan berikut contoh pemesanannya.


** Pesan sekarang !! obat kami kirim  terlebih dahulu, setelah sampai baru transfer pembayaran.

0 komentar:

Posting Komentar

 

pengobatan untuk penyakit Copyright © 2011-2012 | Powered by Blogger