obat tradisional penyakit diabetes melitus

obat tradisional penyakit diabetes melitus - Cara terbaik untuk kesembuhan diabetes melitus dengan mengkonsumsi obat tradisional penyakit diabetes melitus Ace Maxs adalah pilihan tepat untuk kesembuhan penyakit diabetes melitus secara tuntas tanpa menimbulkan efek samping

Penyakit Diabetes Melitus
Diabetes Mellitus (DM) yang juga dikenal sebagai kencing manis atau penyakit gula darah adalah suatu penyakit yang ditandai adanya peningkatan kadar gula dalam darah sebagai akibat dari organ pankreas tidak mampu memproduksi hormon insulin sesuai kebutuhan tubuh. Insulin sendiri adalah hormon yang bertanggung jawab untuk mengontrol jumlah/kadar gula dalam darah dan insulin dibutuhkan untuk merubah karbohidrat, lemak, dan protein menjadi energi yang diperlukan tubuh manusia.

Banyak sekali faktor yang dapat menyebabkan gangguan pada hormon pankreas, dan gangguan ini dapat mempengaruhi sistem kinerja pankreas dalam memproduksi insulin. Berikut ini adalah faktor-faktor yang dapat menggangu kinerja hormon pankreas dalam memproduksi insulin :

  • Terlalu banyak makan / minum yang mengandung gula
  • Banyak minum yang mengandung sod
  • Kurang gerak atau jarang melakukan aktifitas
  • Kebiasaan merokok
  • Kebiasaan mengkonsumsi minuman beralkohol
Itulah beberapa faktor yang dapat menyebabkan gangguan pada hormon pankreas yang akhirnya menimbulkan penyakit diabetes melitus

obat tradisional penyakit diabetes melitus yang ampuh aman tanpa efek samping


Kami hadirkan solusi alternatif untuk menyembuhkan diabetes yaitu dengan obat tradisional penyakit diabetes melitus Ace Maxs. Mengapa obat tradisional Ace maxs sangat efektif dalam mengatasi masalah diabetes melitus? Itu karena obat tradisional Ace maxs memiliki kandungan zat Xanthone yang di hasilkan dari ekstrak kulit buah manggis. Zat xanthone dalam kulit buah manggis ini memiliki kandungan antioksidan yang sangat tinggi bahkan antioksidan yang terkandung dalam kulit buah manggs lebih tinggi di bandingkan dengan kandungan antioksidan yang ada dalam vitamin C dan E.

obat tradisional penyakit diabetes melitus
Khasiat kandungan ekstrak kulit manggis
Berdasarkan hasil penelitian yang di lakukan oleh DR. Templeman terhadap kulit manggis, menyatakan bahwa kulit buah manggis sangat berkhasiat dan mampu mengatasi diabetes melitus karena zat xanthone yang di miliki oleh ekstrak kulit manggis mampu mengatasi resistensi insulin, di mana resisitensi insulin ini adalah salah satu faktor utama penyebab dari diabetes melitus tersebut. Zat xanthone juga dapat membantu kinerja hormon pankreas dalam memproduksi insulin. Khasiat lainnya dari zat Xanthone adalah mampu meningkatkan kekebalan tubuh dan menurunkan kadar kolesterol serta meningkatkan kontrol glukosa secara efektif.

Khasiat kandungan daun sirsak
Sedangkan khasiat dari daun sirsak untuk mengatasi kolesterol adalah daun sirsak mampu menstabilkan kadar gula dalam darah dan anda harus tahu bahwa Limit kadar gula yang normal adalah di kisaran 70 mg hingga 120 mg/dL, jika kadar gula dalam darah lebih dari itu khasiat dari daun sirsak mampu mengurangi dan menstabilkan kadar gula darah pada kisaran normal. Para ahli merekomendasikan jika daun sirsak sangat baik bagi anda yang sedang menderita penyakit diabetes. Ekstrak daun sirsak juga dapat meningkatkan fungsi dari kinerja insulin dan fungsi sel beta pankreas yang menghasilkan fungsi insulin. Kandungan yang di milki oleh daun sirsak yang sangat bermanfaat untuk kesehatan adalah kandungan fruktosa, protein, kalsium, fosfor, besi, vitamin A, dan Vitamin B, kemudian senyawa golongan tanin, fitosterol, dan alkaloida.
Daun sirsak juga memiliki kandungan senyawa antikanker yang di kenal dengan nama senyawa Acetogenins. Penelitian terhadap daun sirsak sudah di lakukan di Amerika serikat pada tahun 1976 oleh The National Cancer Institute, dan hasil dari penelitian tersbut di nyatakan bahwa daun sirsak memiliki senyawa Acetogenins yang sangat bermanfat untuk mengatasi kanker 10.000 kali lebih kuat di bandingkan dengan kemotrapi.

Berikut testimoni yang telah sembuh dari penyakit diabetes melitus setelah mengkonsumsi obat tradisional penyakit diabetes melitus dari ace maxs


Nama : Basya Arifin Cahyo
Umur : 42 tahun
Asal : Bumi Serpong Damai, Tangerang Selatan
Profesi : Pegawai Swasta
Penyakit : Diabetes Melitus

Sudah 3 tahun saya sakit diabetes melitus, dan sudah minum obat dokter untuk mengobati penyakit ini sejak pertama jatuh sakit. Saya juga tetap menjaga pola makan dan berolah raga. Memang diabetesnya belum terlalu kronis tetapi kalau tidak dijaga maka sangat berbahaya untuk kesehatan saya. Dan sekarang saya kombinasikan antara obat dokter dengan ACE MAXS. Saya minum obat dokter dulu, selang dua jam kemudian baru saya minum ACE MAXS. Baru habis 3 botol ACE MAXS saya sudah merasakan khasiatnya, badan terasa vit, rasa kantuk hilang, rasa haus terus menerus juga hilang, masuk botol ke-6 obat-obatan dokter perlahan-lahan saya kurangi frekuensi minumnya. Kini saya sudah minum 10 botol ACE MAXS dan diabetes normal. Untuk menjaga, saya tetap minum sehari 2 kali 35 ml dan perbanyak minum air putih.

Bagi anda yang menderita penyakit diabetes , segera atasi dengan obat tradisional diabetes melitus Ace maxs. Untuk pemesanan anda hanya perlu mengirimkan SMS dengan format yang sudah kami tentukan, dan berikut ini adalah format SMS pemesanan obat herbal Ace maxs :

ACE MAXS : NAMA : JUMLAH PESANAN : ALAMAT : NO. Hp/TELP
kirim ke 081 322 486 285 atau 085 722 272 327
Contoh:
ACE MAXS : Nazira : 2 botol : Jl Sukaratu No. 181 Kab Tasikmalaya : 081322xxx

** Pesan sekarang !! obat kami kirim  terlebih dahulu, setelah sampai baru transfer pembayaran.

0 komentar:

Posting Komentar

 

pengobatan untuk penyakit Copyright © 2011-2012 | Powered by Blogger