obat tradisional penyakit kelenjar tiroid

Kini solusi untuk anda yang mempunyai penyakit kelenjar tiroid dengan obat tradisional penyakit kelenjar tiroid dari ace maxs adalah solusi tepat untuk membantu meyembuhkan penyakit kelenjar tiroid tanpa harus melakukan tindakan operasi.

obat tradisional penyakit kelenjar tiroid
Kelenjar tiroid adalah salah satu dari kelenjar endokrin terbesar pada tubuh manusia. Kelenjar ini dapat ditemui di bagian depan leher, sedikit di bawah laring. Kelenjar ini berfungsi untuk mengatur kecepatan tubuh membakar energi, membuat protein, dan mengatur sensitivitas tubuh terhadap hormon lainnya. Kelenjar tiroid dapat distimulasi dan menjadi lebih besar oleh epoprostenol.
Tiroid mengeluarkan tiga hormon penting, yaitu Triiodotironin, Tiroksin dan Kalsitonin

Triodotironin dan Tiroksin mengatur laju metabolisme dengan cara mengalir bersama darah dan memicu sel untuk mengubah lebih banyak glukosa. Jika Tiroid mengeluarkan terlalu sedikit Triodotironin dan Tiroksin, maka tubuh akan merasa kedinginan, letih, kulit mengering dan berat badan bertambah. Sebaliknya jika terlalu banyak, tubuh akan berkeringat, merasa gelisah, tidak bisa diam dan berat badan akan berkurang.

Pada tahap awal rata-rata pasien kanker tiroid tidak ada gejala yang terlihat, terutama di jaringan tiroid ditekan terasa keras atau tidak rata di benjolan atau nodul, Beberapa pasien mungkin tidak ada benjolan jelas, leher, tulang rusuk, kanker metastatik tulang untuk kinerja luar biasa. Dimana nodul, salah satu situasi berikut dapat menjadi risiko kanker tiroid. Berikut ini adalah tanda-tanda atau gejala yang terkena penyakit kelenjar tiroid:

  • Benjolan
  • Suara Serak
  • Kesulitan bernafas
  • Pembengkakan Kelenjar Getah Bening.
  • Kegugupan
  • Keringat Berlebihan
  • Tangan gemetaran
  • Denyut jantung tidak teratur
  • Mudah lelah
  • Kedinginan
  • Mengalami peningkatan berat badan yang tidak dijelaskan.
  • Mata Bengkak atau gatal.

Jika anda mempunyai gejala-gejala seperti di atas,  Maka anda jangan di biarkan saja segera obati penyakit kelenjar tiroid anda dengan obat herbal Ace Maxs yang sangat aman tanpa efek samping.

pengobatan tradisional penyakit kelenjar tiroid dengan mengkonsumsi ace maxs pilihan tepat untuk menyembuhkan tiroid

obat tradisional penyakit kelenjar tiroid

Ace Maxs sebagai obat kelenjar tiroid merupakan sebuah produk kesehatan terbaru yang terbuat dari kulit manggis dan daun sirsak yang telah teruji dan terbukti mampu mengobati berbagai jenis penyakit,terutama penyakit kelenjar tiroid,secara cepat,aman,tanpa efek samping dan tanpa operasi,dan Ace Maxs ini juga sangat baik untuk mencegah timbulnya berbagai penyakit dan meningkatkan daya tahan tubuh serta meningkatkan kondisi kesehatan

Khasiat Kulit Manggis Di Dalam Obat Tradisional Penyakit Kelenjar Tiroid Dari Ace Maxs
Kandungan di dalam kulit manggis yang terdapat pada Ace Maxs sebagai obat kelenjar tiroid adalah senyawa Xanthone sebagai antioksidan yang sangat kuat untuk menangkal radikal bebas , dan juga mengandung anti jamur,anti virus,anti bakteri dan anti inflamasi selain itu kandungan Xanthone didalam kulit manggis yang teradapat pada pengobatan pembesaran kelenjar tiroid Ace Maxs ini juga berfungsi sebagai anti kanker atau tumor , seperti hasil riset Moongkarndi. Peneliti Fakultas Farmasi Universitas Mahidol itu menguji Xanthone dalam riset praklinis dengan SKBR3 alias kultur sel kanker payudara manusia. Hasilnya? Ekstrak kulit manggis bersifat antiproliferasi yang kuat untuk menghambat pertumbuhan sel kanker. Selain itu ekstrak itu juga bersifat apoptosis atau mendukung penghancuran berbagai macam sel kanker.

Khasiat Daun Sirsak Di Dalam Obat Tradisional Penyakit Kelenjar Tiroid Dari Ace Maxs
Khasiat daun sirsak didalam obat kelenjar tiroid dengan Ace Maxs,yaitu mampu menghambat dan membunuh sel yang bersifat abnormal seperti sel kanker dan sel jahat lainnya secara selektif. Bekerja hanya membunuh sel abnormal yang merugikan tubuh, tanpa mengganggu sel-sel sehat yang normal. Sehingga ekstrak daun sirsak ini sangat bermanfaat sekali dalam membantu proses pengobatan kelenjar tiroid yang cepat bersama ekstrak kulit manggis. Daya kerja senyawa acetogenins didalam daun sirsak 10.000 kali sel kanker dan tumor lebih kuat dan lebih hebat daripada kemoterapi yang biasa dilakukan.

Berikut kita simak testimoni yang telah merasakan khasiat dari ace maxs untuk sembuhkan penyakit kelenjar tiroid


Nama       : Sembiring Pelawi
Umur       : 40 tahun
Asal         : Jakarta
Profesi     : Wiraswasta
Penyakit   : Pembesaran Kelenjar Tiroid

Menderita kelenjar getah bening yang biasanya muncul di sekitar leher dengan tanda benjolan membuat tidak nyaman. ”Saya pakai baju kerahnya yang menutupi benjolan di leher saya, karena malu,’’ ujar Sembiring. Setelah minum 2 botol ACE MAX’S penyakitnya hilang, artinya benjolan-benjolan di sebelah kiri dan kanan lehernya lenyap, dan badannya semakin segar. ”Saya bersyukur karena ACE MAX’S penyakit kelenjar getah bening yang saya derita kini telah sembuh tanpa operasi dan belum juga minum obat dokter,’’ ujar Sembiring meyakinkan. Namun setelah habis 2 botol, Sembiring tetap minum ACE MAX’S untuk lebih memastikan bahwa dia telah sehat bugar dan bebas dari berbagai penyakit.

Itulah pembahasan mengenai penyakit kelenjar tiroid dan obat tradisional ace maxs sebagai obat tradisional penyakit kelenjar tiroid yang ampuh, aman serta tanpa efek samping terhadap tubuh. Bagi anda yang berminat dengan keampuhan dari obat tradisional Ace maxs silahkan hubungi kami di No: 081 322 486 285 atau langsung saja pemesanan melalui sms dengan contoh pemesanan seperti dibawah ini :


ACE MAXS : JUMLAH PESANAN : NAMA : ALAMAT : NOMOR HP ANDA
KIRIM KE 081.322.486.285
        ATAU
085.722.272.327
CONTOH
ACE MAXS :: 2 BOTOL : ARYANTI : PERUM. PERMAI. JL. WURUK NO.465 BANDUNG : 08134606XXX

** Pesan sekarang !! obat kami kirim  terlebih dahulu, setelah sampai baru transfer pembayaran.

obat tradisional penyakit kelenjar tiroid

Daftar Harga Ace Maxs

PEMBELIAN
HARGA RETAIL
DISCOUNT
ONGKOS KIRIM
1 botol
Rp.220.000,-

sesuai tarif JNE
2 botol
Rp.440.000,-
Rp.10.000,-
sesuai tarif JNE
3 botol
Rp.630.000,-
Rp.30.000,-
sesuai tarif JNE
6 botol
Rp.1.320.000,-
Rp.160.000
sesuai tarif JNE
 

0 komentar:

Posting Komentar

 

pengobatan untuk penyakit Copyright © 2011-2012 | Powered by Blogger